Jelang Lebaran, Polres Minut Gelar Operasi Ramadniya

Airmadidi (20/6) CK RSR - Kepolisian Resor Minahasa Utara dibawah kepemimpinan AKBP Alfarits Pattiwael SIK MH menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Ramadniya sesuai instruksi Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian kemarin (Senin 19 Juni 2017) diHalaman Polres Minut. 

Kapolres yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengungkapkan bahwa Selain operasi Ramadhaniya yang dimulai hari ini, jajaran Polres Minut juga menggelar kegiatan imbangan kepolisian yang ditingkatkan dalam bentuk razia dengan tindakan khusus seperti penindakan premanisme, pencurian/pencopetan, Miras, dan masalah terorisme juga tindakan kriminal. 

"Khusus di Minut selain menangkal kejahatan konvensional, personil juga dikonsentrasikan mewaspadai gangguan terorisme di wilayah perbatasan dan pesisir pantai" ujar Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael.

“ Untuk operasi dilibatkan 72 personil, sedangan untuk pelaksanaan Shalat Ied nanti disiapkan 44 personil di lokasi sholat. Selain itu, anggota Polres yang berjumlah 409 orang, dilibatkan dalam kegiatan peningkatan kewaspadaan untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri,”pungkas Kapolres Minut.(Yofian)