Lantik 7 Pejabat Eselon 2, VAP Minta Kinerja Terbaik

Airmadidi (15/6) CK RSR - Setelah melalui berbagai tahapan panjang Seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), akhirnya Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan beserta jajarannya menentukan pilihan terhadap 7 pejabat,  yang antara lain adalah :

1.  Ir Jan Sinaulan menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian

2.  Berty Ngangi SP menjabat sebagai Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan

3. Drs Jossy Kawengian menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum

4.  Ir Johana Manua MAP menjabat sebagai Kepala Dinas Pangan

5.  Drs Sem Tirayoh menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman

6.  Forsman Dandels Ssos menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah

7.  Ocktavianus Tooy SE menjabat sebagai Staff Ahli

Dalam sambutaanya,  Bupati Panambunan meminta agar seluruh pejabat yang di lantik ini agar tidak menyepelekan tugas yang telah dipercayakan ini dan berusaha maksimal untuk kinerja terbaik agar bisa memajukan Minahasa Utara. 

"Saya hanya minta bekerjalah dengan baik. Selalu andalkan Tuhan. Bantu saya dan pak wakil dalam mewujudkan visi misi pemerintahan kita yaitu mensejahterahkan masyarakat Minahasa Utara," pesan Bupati Vonnie Panambunan, usai mengambil sumpah dan melantik ke-7 pejabat di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Minut Kamis (15/6/2017).

Pelantikan tersebut disaksikan langsung Wabup Ir Joppi Lengkong, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, pimpinan perangkat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta panitia seleksi masing-masing Prof Dr J Ronald Mawuntu, Prof Dr Ir Lucia Mandey MS, dr Jane Symons MKes, Drs Joseph Suatan MM dan Drs Aldrin Posumah MSi.(Yofian)