Pemkab Minut Safari Ramadhan Di Liktim dan Wori

Airmadidi (15/6) CK RSR - Pemerintah Kabupaten Minahass Utara kembali melakukan kegiatan Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Likupang Timur dan Wori yang dipimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong krmarin (Rabu 14 Juni 2017). 

Bupati Panambunan yang baru kembali dari Singapura untuk melakukan pengobatan langsung melakukan safari ramadhan 1438 H sekaligus berbuka puasa bersama Jamaah Masjid Nurul Bilad desa Likupang II Kec Likupang Timur dan Jamaah Masjid Al-Mitah Desa Lansa Kecamatan Wori.

"Tujuan ibadah puasa untuk menciptakan manusia-manusia yang betul-betul taat dan setia kepada Sang Pencipta. Karena sesungguhnya orang yang paling mulia di sisi Allah ialah orang yang bertaqwa"  ujar Bupati Vonnie Panambunan didampingi Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu.

“ Untuk itu di bulan suci ramadhan ini, mari kita menjaga lidah, menjaga persatuan dengan saling menghormati. Serta saling menghargai antar sesama umat beragama, agar tercipta kerukunan,” tandas Panambunan.

Turut hadir dalam safari Ramadhan ini,  Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael, Kajari Minut Rustiningsih SH MA, Kepala kepala SKPD, Camat,  dan ASN. (Yofian)