Safari Ramadhan, Bupati VAP Ingatkan Kerukunan Umat Beragama

Airmadidi (8/6) CK RSR - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan mengingatkan kepada masyarakat untuk saling menghargai dan berusaha untuk menjaga kerukunan antar umat beragama saat bulan Ramadhan ini khususnya di Minut. 

Hal ini disampaikan Bupati Panambunan dalam sambutannya disaat mengunjungi jamaah Masjid At Taqwa di desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. 

“ Mari kita menjaga keamanan dan kenyamanan, saling menghormati antar sesama umat beragama. Mari kita pererat kerukunan dan kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Saya Pancasila, Saya Indonesia,”tandas Bupati Panambunan mengingatkan warganya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan sumbangan Beras dan uang tunai untuk jamaah lanjut usia (lansia). Ikut dalam Safari Ramadhan di Masjid Al Taqwa Paniki, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim Bitung, Wakapolres, Kepala SKPD, Ketua FKUB, Camat, Lurah, Hukum Tua se Kabupaten Minahasa Utara.(Yofian)