VAP : Puasa Jangan Batal

Airmadidi (2/6) CK RSR - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menghimbau kepada seluruh ummat Muslim khususnya di Minut agar bersungguh sungguh dalam menjalankan ibadah puasa dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. 

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Panambunan disaat menghadiri rangkaian safari ramadhan perdana pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Patar kelurahan Airmadidi Bawah kecamatan Airmadidi. 

"Mari kita maknai bulan suci ini dengan kesungguhan hati agar kita bisa melaksanakan puasa dengan lancar. Saya percaya,  ditengah kemajemukan masyarakat Minahasa Utara,  ibadah puasa merupakan salah satu tali pengikat yang kuat dalam kerukunan umat beragama disini" ujar Bupati yang hadir mengenakan kerudung dan ditemani Wakil Bupati memakai Kopiah. 

Dalam kesempatan ini,   Bupati Panambunan menyerahkan bantuan beras kepada 37 orang Lansia,  serta membantu pembangunan Masjid Al Muhajirin dengan menyerahkan uang tunai pribadi sebesar 5 Juta rupiah. 

Turut hadir dalam safari perdana ramadhan ini,  Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong,  Dandim Minut Bitung Letkol Deden,  Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor,  kepala kepala SKPD,  Camat,  beserta Lurah. 

(Adv/Yofian)