Buka Naskah Soal, DEWO Motivasi Peserta UN Tingkat SD

Airmadidi (16/5) CK RSR - Dukungan Moril beserta motivasi diberikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Drs Denny "DEWO" Wowiling krpada peserta ujian,  disaat pembukaan secara langsung naskah soal dihadapan siswa siswa SD yang mengikuti Ujian Nasional (UN). 

Wowiling yang membuka langsung hari pertama UN tingkat SD, Senin ini berharap agar para siswa peserta ujian tidak perlu takut dan cemas dalam menghadapi tes akhir ini untuk kemudian melanjutkan ke tingkat SMP. 

"Tidak perlu takut mengikuti ujian. Teruslah belajar dan selalu meminta pertolongan Tuhan. Jangan mengambil jalan pintas agar bisa lulus,  melainkan persiapkan diri dengan baik agar bisa lulus dengan baik.  Saya yakin para peserta Ujian ini sudah mempersiapkan diri dengan baik. " pesan Wowiling sebelum membagi naskah.

Menurutnya, kehadiran membuka naskah oleh Wakil Ketua DPRD adalah bentuk tanggujawab pada perspektif pengawasan, regulator daerah dan keuangan.

"Ini merupakan tanggung jawab moral sebagai masyarakat,  apalagi sebagai anggota Dewan untuk melihat keberhasilan bibit muda dari Minahasa Utara" pungkas Wowiling seusai acara yang berlangsung di SD Katolik St Fransiscus Xaverius Maumbi Kecamatan Kalawat Minut.(Yofian)