Disperin Rangkul IKM Minut Belajar Di Cibaduyut

Airmadidi (29/4) CK RSR - Industri Kecil Menengah (IKM)  Kabupaten Minahasa Utara kembali mendapat perhatian dari Dinas Perindustrian Minut dengan mengikutsertakan beberapa pengusaha bumi Tonsea. 

Sebanyak tujuh  Pelaku Usaha IKM Non Formal  Mengikuti Kegiatan Magang Industri sepatu dan tas di Cipaduyut Kota Bandung yang difasilitasi oleh Disperin Minut yang dipimpin oleh Dra Femmy Pangkerego MPd MM. 

Kegiatan yang berlangsung lima hari ini (25 - 29 April 2017) terlihat di seriusi oleh para partisipan yang di dampingi oleh tiga staf dari Disperin Minut saat di pantau langsung di kompleks wisata belanja Cibaduyut Jawa Barat yang terkenal akan produk sepatu dan tasnya itu. 

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian Minut Dra.Femmy Pangkerego saat dimintai keterangan mengatakan Kegiatan ini sekaligus dalam rangka perekonomian masyarakat. 

"Tujuh pelaku usaha IKM ini yang kami ikut sertakan dalam magang saya yakin akan menjadi bukti dan sampak positif bagi IKM yang ada di Minut,"Tutur Pangkerego.(Yofian)