Hadiri Musrembangnas, VAP Siap Dukung Program Presiden

Airmadidi (26/4) CK RSR - Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta,  Bupati Minahasa Utara terpilih Vonnie Anneke Panambunan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrembangnas) yang secara resmi di buka oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. 

Dalam kesempatan ini, Presiden pun menilai perencanaan anggaran selama ini tak pernah dilakukan secara fokus. Tak hanya itu, Jokowi juga mengkritik kinerja pemerintahan baik kementerian dan pemerintah daerah banyak yang tak memiliki prioritas yang jelas. Hal ini, kata Jokowi, sesuai dengan pengamatan di lapangan yang dilakukannya. 

"Yang berkaitan dengan anggaran, saya ingatkan bahwa kita ini sudah bertahun-tahun, anggaran kita tidak pernah fokus. Perencanaan kita tidak pernah fokus dan tidak memiliki prioritas yang jelas," kata Jokowi. 

Ditemui di sela sela makan siang,  Panambunan mengungkapkan bahwa dirinya besertta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara siap mendukung program Presiden. 

"Saya sebagai Bupati pilihan Masyarakat Minut akan selalu berusaha, dalam pembangunan pembangunan yang sekarang sedang berjalan di Kabupaten Minut," ujar VAP yang didampingi Plt, Sekertaris Daerah Arnolus D. Wolajan, Asissten ll Alan Mangid dan Kabag Humas Minut Styvi Watupongoh saat mengikuti Musrembang Nasional kemarin.(Adv/yofian)