Lengkong Bersama PKB Immanuel Tanam Jagung di Perkebunan Kaima

Airmadidi (20/4) CK RSR - Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong bersama staf menghadiri acara penanaman Jagung oleh Pria Kaum Bapa (PKB) jrmaat GMIM Immanuel di perkebunan Desa Kaima Kecamatan Kauditan.

Kegiatan ini kemudian di buka dengan ibadah yang di pimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Ferry Tindas STh bersama ketua PKB imanurl kaima eddy wongkar dan pengurus lainnya. 

Di ketahui bahwa penanaman jagung oleh PKB Immanuel Kaima ini merupakan tahap ke dua dimana tahap satu sukses memanen sejumlah jagung.

Wakil Bupati sendiri menyatakan sikapnya dan mensuport penuh kegiatan yang di lakukan ini dengan harapan bisa mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam penanaman jagung 50.000 Hektar untuk mencapai swasembada jagung.

"Saya dangat memberi apreaseasi kepada pengurus PKB GMIM imanuel karena sudah mensuport program pemerintah yang juga boleh menjadi salah satu cara mensuport ketahanan pangan dan bisa menambah pundi-pundi kas PKB dari hasil penjualan jagung nanti" ujar Lengkong yang di dampingi oleh staf khusus Bidang Informasi dan Humas Selfran Wungouw SE.(yofian