Panambunan Buka Diklatpim Eselon III Minut

Airmadidi (19/4) CK RSR - Bertempat di lantai 3 gedung Pemkab Minut, Bupati Minahasa Utara terpilih Vonnie Anneke Panambunan  secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Eselon III, Selasa (18 April 2017) kemarin.

Dalam sambutannya bupati mengungkapkan bahwa Keberadaan ASN memang sangat berperan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta kegiatan kemasyarakatan dikarenakan ASN sebagai  abdi negara yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Puji dan syukur kami panjatkan pada Tuhan yang maha kuasa karena berkat rahmat dan karunia-nya kita dapat hadir ditempat ini dalam acara pembukaan diklat kepemimpinan tingkat III (tiga) Kabupaten Minahasa Utara" ujar Bupati mengawali sambutannya.

Ketika di konfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Kaban BKD) Minut Drs Aldrin Posumah MSi bahwa peserta Diklatpim Eselon III ini di ikuti oleh 30 peserta yang diantaranya 20 orang laki-laki dan 10 perempuan, pelaksanaan diklat sejak 18 April sampai dengan 9 Agustus 2017.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Utara, Plt Sekdakab Minut Arnolus D Wolajan dan juga dihadiri langsung oleh Kaban Diklat Provinsi Sulut Bpk.Ir.JV Senduk. (yofian)