Minut Terima Dana Hibah BNPB

Airmadidi (31/3) CK RSR - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah Pemerintahan Bupati terpilih Vonnie Anneke Panambunan menerima Dana bantuan hibah dari pemerintah pusat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di jakarta Rabu (29 Maret 2017).

Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado menjadi 2 perwakilan Sulawesi Utara dari 90 daerah di Indonesia yang menerima dana hibah dan bersama sama menandatangani naskah Perjanjian Hibah Bantuan Pendanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana tahun anggaran 2017, di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta Pusat.

Seperti di sampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Minahasa Utara Drs Styvi Watupongoh bahwa Bupati Minut berterima kasih kepada pemerintah pusat khususnya kepala BNPB dan Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, atas bantuan rehabilitasi dan rekonstruksi yang sudah ditandatangani. 

"Ini bukti perhatian pemerintah bagi Sulut khususnya Minut. Dan sebagai pemerintah kabupaten penerima dana, kami akan mengaplikasikannya sesuai usulan yakni rehabilitasi dan rekonstruksi,” ujar Bupati.(Yofian)