DeWo Ultimatum SVR, Segera Keluarkan SK PLT

Airmadidi (21/3) CK RSR - Angin rupanya masih berhembus kencang di tubuh Partai Golongan Karya Sulawesi Utara, khususnya di Minut. Kali ini Ketua DPD II Minut Denny Wowiling menantang Ketua DPD I Golkar Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) agar segera mengeluarkan Surat Keputusan pengangkatan Plt mengenai isu yang berkembang tentang pergantian pimpinan DPD II Minut.

Menurut Denny Wowiling yang akrab di sapa DeWo ini, Partai sebesar Golkar harusnya jangan hanya menggiring opini yang justru hanya akan merusak dari dalam saja.

"Saya mendesak ketua DPD I (SVR) agar mengeluarkan SK Plt­ terhadap posisi ketua Golkar Minut. Saya berada di partai ini bukan untuk memperkaya diri, melainkan membesarkan partai di tanah Minahasa Utara (Minut) ini. Dan partai sudah mengetahui bagaimana kontribusi yang sudah saya besarkan," ujar DeWo yang merupakan salah satu wakil rakyat di Minahasa Utara ini. 

DeWo juga menyayangkan sejumlah kader partai yang melakukan pertemuan dengan partai lain untuk membahas internal partai berlambang pohon beringin ini.

"Marilah teman-teman untuk bertarung secara fair, kita tunjukan ide dan gagasan yang cemerlang demi kebesaran partai. Sejauh ini partai dan masyarakat sudah mengetahui dedikasi dan pengabdian saya terhadap golkar.Saya siap melepaskan tampuk pimpinan partai jika itu dikehendaki DPD I" tutup Denny Wowiling. (yofian)