VAP Sambut Rombongan Pemkab Gunung Kidul

Airmadidi (16/3) CK RSR - Bertempat di aula pertemuan lantai 3 Pemkab Minut, Bupati Vonnie Anneke Panambunan menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Bupati Gunung Kidul Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta Hj Badingah SSos beserta rombongan, Kamis.

Bupati Gunung Kidul yang ternyata datang dengan membawa sejumlah rombongan dari Pemerintah Kabupaten dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini tertarik untuk mengenal lebih dekat Minahasa Utara di bidang Pariwisata dan beberapa sektor unggulan lainnya.

"Dengan segala kerendahan hati dan dengan rasa bangga atas syukur ini, perkenankan saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Bupati Gunung Kidul bersama rombongan di Bumi Klabat, Minahasa Utara, dan terima kasih yang tulus karena telah berkenan mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara," ujar Assisten II Allan Mingkid yang memberikan ucapan selamat datang kepada rombongan.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Utara sangat mengapresiasi kedatangan Hj Badingah SSos beserta rombongan  dengan harapan bisa terus menjalin hubungan kerjasama atara dua daerah ini dan mempererat tali silaturahmi.

"Ini adalah salah satu hubungan kerja yang erat bersama Bupati Kabupaten Gunung Kidul Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta. Keharmonisan hubungan Forkopimda ini mampu mengkomunikasikan beragam informasi, membahas serta mensolusikan berbagai permasalahan yang terjadi,"ujar VAP.

Turut juga mendampingi Bupati Minahasa Utara, Plt Sekda Arnolus Didi Wolajan SSTP MM. (Yofian)