VAP Kunjungi Pelatihan Kantor Sendiri (PKS) Inspektorat Minut

Airmadidi (8/3) CK RSR - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menyempatkan diri hadir pada acara Pelatihan Kantor Sendiri (PKS) Inspektorat Minahasa Utara  yang berlangsung selama dua hari (8 dan 9 Maret 2017)  di Sutan Raja Hotel and Convention Centre Maumbi.

Panambunan yang baru tiba dari Jakarta dalam rangka menghadiri launching perayaan Paskah Nasional ini langsung menuju lokasi setibanya di Bandar Udara Sam Ratulangi.

"Saya baru saja sampai di bandara dan langsung menuju kesini setelah mendapat informasi dari Pak Sekda. Saya harap pelatihan yang di selenggarakan ini bisa di maksimalkan untuk menunjang pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, terlebih kepada masyarakat" ujar Bupati.

Kepala Kantor Inspektorat Umbase Mayuntu menyatakan, Pelatihan ini juga di maksudkan agar setiap peserta bisa mereview laporan keuangan pemerintah daerah dengan baik serta pengetahuan yang lebih baik mengenai laporan akuntabilitas instansi pemerintahan.

"Karena ketersediaan tempat yang kecil di kantor inspektorat Minut di banding peserta yang lebih banyak ini maka kami memutuskan pelaksanaanya di laakukan di sini (Hotel Sutan Raja). Ini semua kami lakukan agar bisa bersama mendukung dan mengawal pemerintahan VAP-JO agar lebih baik kedepannya. Terima kasih kepada Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Pak Sekda Arnolus D Wolajan yang sudah menyempatkan diri hadir" ujar Mayuntu. (Yofian)