TP PKK Akan Gandeng Dinas Sosial Bina Usaha Kecil

Airmadidi ( / ) CK RSR - Pemerintah Kabuoaten Minahasa Utara melalui Tim Penggerak PKK akan membantu usaha usaha kecil di Minut dengan menggandeng Dinas Sosial dan PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) .

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua TP PKK Minahasa Utara Jeivy Wijaya STh mengenai rencana kerja dan kegiatan TP PKK Minahasa Utara saat di temui di ruang kerjanya di sela sela pencanangan program tanam Rica beberapa waktu yang lalu.

Menurut Wijaya, TP PKK tidak punya Dana Anggaran Khusus atau dana hibah untuk dapat melaksanakan program ini sehingga di rencanakan akan menggandeng Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) agar bisa terlaksana.

"Kami memerlukan dukungan masyarakat, media dan SKPD agar program ini bisa kami laksanakan. Sasaran kami adalah membantu, memberdayakan dan terlebih kepada pembinaan usaha usaha kecil berskala rumah tangga dengan harapan bisa meningkatkan taraf ekonomi keluarga" ujar Wijaya.yang juga merupakan istri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong. (YO)