Peringati 1 Tahun Kepemimpinan, VAP-JO Gelar KKR

Airmadidi (2/3) CK RSR - 17 Februari 2017 kemarin pasangan Bupati dan Wabup Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan - Ir Joppi Lengkong (VAP - JO) genap berusia 1 tahun masa kepemimpinan. Walaupun tertunda, VAP-JO menggelar ibadah syukur beserta Kebaktian Kebangunan Rohani bertempat di lapangan Desa Sarongsong, Airmadidi (2/3/2017).

Panambunan yang baru selesai masa penyembuhan karena sakit ini terlihat bersemangat dengan sambutan dan puji pujian yang di bawakan pada waktu ibadah KKR.

"Penyertaan Tuhan sangat luar biasa dalam kehidupan saya. Dari saya pertama menjabat, tersandung kasus kemudian masuk penjara, dan kemudian di percayakan kembali terpilih menjadi Bupati.Minahasa Utara oleh masyarakat. Semuanya oleh kasih karunia Tuhan" ungkap Panambunan saat di daulat memberikan kesaksian dan di sambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Panambunan yang di dampingi oleh anak dari Gembala Gereja Tiberias Indonesia  Aristo Pariadji ini juga mengajak setiap lapisan masyarakat agar mendukung setiap program yang ada agar dapat bersama sama membawa Minahasa Utara ke arah yang lebih baik.

Terlihat juga hadir dalam Kebaktian Kebangunan Rohani ini Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong, Sekda Arnolus Wolajan, serta kepala kepala SKPD beserta masyarakat umum yang sempat membuat lalulintas di sekitar area menjadi padat. (Yofian)