Panambunan Lantik Rumumpe Nahkodai Gerindra Minut

Airmadidi (2/3) CK RSR - Setelah pada bulan Oktober 2016 lalu Shintia G Rumumpe menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Minahasa Utara melalui Surat keputusan dari DPP, akhirnya dilaksanakan penetapan dan pelantikan  secara resmi oleh Ketua DPD Vonnie Anneke Panambunan   beserta susunan pengurus yang baru bertempat di kediaman pribadi VAP.

Dalam sambutannya, ketua DPD  yang merupakan Bupati Minahasa Utara ini mengharapkan loyalitas dan kesungguhan  dari setiap kader partai agar Gerindra Sulawesi Utara khususnya Minahasa Utara lebih solid kedepannya.

"Mudah mudahan dengan dilantiknya ketua DPC Minut ibu Shintia G Rumumpe dapat membawa perubahan yang besar di Minahasa Utara. Maaf karena kesibukan saya sehingga baru di lantik saat ini" ujar Panambunan yang baru sembuh setelah menjalani pengobatan di luar negeri ini.

Saat di tanya mengenai visi dan misi kepemimpinannya di Gerindra Minut kedepan, Rumumpe menjawab dengan singkat. 

"Saya akan membawa Gerakan Indonesia Raya Minahasa Utara untuk lrbih baik, lebih besar dan mudah mudahan bisa membawa kebaikan kepada masyarakat" ujar anggota dewan cantik yang menjabat sebagai wakil ketua dewan di Minahasa Utara ini. (yofian)