Lengkong : Jangan Khawatir Masalah Perijinan Bagi Investor

Airmadidi (28/2) CK RSR - Keterbukaan peluang investasi di Minut dibawah kepemimpinan Vonnie Anneke Panambunan - Joppi Lengkong (VAP-JO) benar benar di tunjukkan dalam masalah perijinan agar lebih banyak peluang ekonomi di Minut. Hal ini di ungkapkan oleh Wabup Joppi Lengkong saat bertemu dengan Investor PT Multi Junjung Berjaya Propertindo Yang bergerak di bidang developer perumahan untuk membangun di Minut.

Di ungkapkan oleh Wakil Bupati bahwa dirinya pribadi sangat senang jika ada investor yang akan masuk ke Minahasa Utara karena itu merupakan salah satu cara untuk membangun daerah ini lebih baik. 

" saya sangat mendukung sekali kalau investor datang investasi di Minut, apalagi jalan raya di Minut sudah sangat bagus, untuk membuka usaha atau membangun perumahanan. Bagi investor yang akan datang di Minut untuk membuka usaha, Pemerintah Minut akan memberikan ijin. Untuk mengurus Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)" kata Lengkong

Dalam pertemuan yang bertempat di Desa Koka Kecamatan Tombulu wilayah Kabupaten Minahasa ini dihadiri  Directur PT Multi Junjung Berjaya Jouenesa Bahtiar, Directur  Marketing dan Promosi Klemens Rahardja, Directur Transportasi Deon Ardi, David Pandeirot dan James Pandeirot.(Yofian)