Wakil Bupati Resmikan Pasar Desa Kalawat

Airmadidi (24/2) CK RSR - Untuk menunjang kegiatan perekonomian dan kebutuhan sehari hari masyarakat sekitar, Pemerintah Desa Kalawat Kecamatan Kalawat telah membangun Pasar yang melayani kebutuhan masyarakat Sekitar. Untuk Itu Bupati Minahasa Utara melalui Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong meresmikan gedung Pasar di Desa Kalawat yang dirangkai dengai pencanangan program kebersihan.

Wakil Bupati menyatakan, sangat mengapresiasi terobosan dari Hukum Tua Desa.Kalawat Yolanda Rau SH dalam menyediakan infrastruktur penunjang untuk masyarakatnya.

"Desa ini patut di jadikan percontohan untuk desa desa lainnya. Salut untuk Hukum tua yang kemarin ke surabaya untuk pelatihan dan langsung menerapkannya untuk daerah sendiri. Di harapkan agar Badan Usaha Milik Desa (Bundes) ini bisa berguna kedepannya" ujar Lengkong saat memberikan sambutan.

Turut hadir juga dalam peresmian ini, Assisten I Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tinneke Rarung, Camat Kalawat Herman Mengko,Wakapolsek Airmadid Iptui Ronald Mawuntu, Danramil Mayor Arm. Achmad Yanis. (Yofian)