Polsek Airmadidi Mediasi Dua Kelompok Tawuran

Airmadidi (23/2) CK RSR - Kepolisian Sektor Airmadidi mempertemukan dua kelompok bertikai yang terlibat tawuran pada malam (22 februari 2017) kemarin. Mediasi yang di lakukan di aula kantor desa Kawangkoan baru ini mempertemukan dua kelompok dari desa kalawat dan desa kawangkoan baru.

Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto yang turun langsung untuk mempertemukan dua kelompok yang bertikai ini menyatakan bahwa maksud dari mediasi ini adalah untuk mencari akar permasalahan   sehingga dapat di ketahui sebab terjadi insiden yang menyebabkan jatuhnya kotban luka yang terkena panah wayer di bagian kaki.

" yang melakukan tindak pidana akan tetap kami tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku sebab kami tidak main main masalah senjata tajam. Kami berusaha melakukan pencegahan dengan melakukan mediasi ini sebab sebagian besar pelaku tawuran ini adalah anak baru gede ( ABG )" ujar Kapolsek.

Mediasi ini turut juga di hadiri oleh hukum tua desa Kawangkoan Baru Adrianus Padoma dan hukum tua desa.Kalawat Yolanda Anita Rau SH.(yofian)