Tim Saber Pungli Komitmen Dalam Tugasnya

Airmadidi (23/2) CK RSR - Komitmen untuk  mendukung perkembangan  ke arah Minahasa Utara yang lebih baik di tunjukan oleh Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Tim Saber Pungli) Minahasa Utara. Hal ini di utarakan oleh Ketua Tim Saber Pungli Minut yang merupakan Wakapolres Minut, Kompol Maria Wowor saat di temui di kantornya pada kamis (23 Februari 2017).

Menurut Wakapolres, tim saber pungli siap mendukung program Presiden Republik Indonesia Jolo Widodo untuk memberantas praktek pungutan liar yang sudah mengakar dalam praktek sehari hari.

"Hati hati untuk oknum yang sampai saat ini masih melakukan Pungli sebab kami tidak akan pandang bulu. Siapa saja akan kami tindaki jika terbukti melakukan tindakan pungutan liar. Kami minta juga untuk setiap anggota masyarakat untuk tidak takut melapor jika mengalami atau melihat indikasi terjadi praktek pungutan liar" ujar Wowor tegas.

Di singgung mengenai temuan tim kerja saber pungli, wowor mengungkapkan bahwa sudah ada dua kasus yang sedang di dalami. "Nanti jika sudah A1 akan kami infokan agar teman teman dari media dapat menyebarkan datanya kepada masyarakat" ujar Wowor. (Yofian)