Wabup Saksikan Sertijab Sekda Minut

Airmadidi (14/2) CK RSR - Pergeseran jabatan kembali terjadi di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang berlangsung dilantai tiga kantor pemkab setempat, disaksikan langsung Wakil Bupati Joppi Lengkong, Selasa (14/2). 

Sandra Moniaga yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Minahasa Utara harus berbesar hati yang jabatannya di gantikan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Arnoldus Wolajan SSTP.

Dalam sambutannya pun Moniaga mengungkapkan bahwa dirinya siap terima jabatan, siap pula melepas jabatan. "Begitu banyak suka duka yang saya alami selama menjabat sebagai Sekda Minut selama dua tahun dua bulan lebih. Saya harapkan Minahasa Utara lebih maju dan lebih berkembang," ujar Moniaga sambil melepaskan senyuman. 

Moiaga berharap, pelaksana tugas Sekda dapat menjalankan amanah yang dipercayakan pimpinan dan melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai semasa dirinya menjabat Sekda Minahasa Utara.

Wakil Bupati dalam sambutannya berterima kasih kepada mantan Sekda Minahasa Utara Sandra Moniaga dan berharap kerjasama itu dapat berlangsung.

Menariknya, ketika akan di laksanakan Sertijab di Ruang Rapat Bupati,  Moniaga  menolak pelaksanaan sertijab karena menurutnya tempat pelaksanaan tidak representatif. "Maaf pak Wakil Bupati saya minta pelaksanaan Sertijab di laksanakan di aula," ujar Moniaga.

Sertijab itu pun dihadiri para Asisten juga pimpinan satuan kerja perangkat daerah, diringi foto bersama.

Sertijab sesuai surat nomor 131/BMU/II/2017 th14 tentang surat perintah plt sekda minut Ini akhirnya dilaksanakan dengan lancar di aula lantai 3.(Yofian)