Hari Kasih Sayang : Tapada Bagikan Coklat Kepada Staf

Airmadidi  (14/2) CK RSR - Tak hanya kaum muda dan pasangan yang memperingati hari Kasih Sayang (Valentine Day) dengan membagikan coklat. Kepala Dinas Kearsipan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Maximellian Tapada turut membagikan Coklat batangan kepada seluruh staf Dinas Kearsipan (14 Februari 2017).

Tapada yang baru menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan pertengahan januari 2017 kemarin ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin membina hubungan yang baiek dengan seluruh stafnya yang merupakan rekan kerja sehari hari.

"Lingkungan kerja yang baik akan meningkatkan kualitas kerja. Jika hubungan yang terjalin secara baik maka otomatis  sumber daya manusia yang beraktifitas di dalamnya akan merasa betah" ungkap Kadis Kearsipan yang murah senyum ini.

Disinggung mengenai stigma Dinas Kearsipan yang melekat sebagai tempat "buangan", Tapada sangat membantah hal ini. " Kearsipan mungkin dianggap sepele oleh sebagian oknum. Salah satu contoh adalah sesungguhnya fondasi sebuah daerah tidak bisa di pertahankan jika tidak ada arsip.yang mendukungnya" tegas Tapada. (Yofian)