Target Menang 2019, VAP Ajak Kader Gerindra Bersatu

Airmadidi (9/2) CK RSR - Komitmen besar ditunjukkan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan  yang merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sulawesi Utara. Saat memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya yang ke 9 di lapangan desa Sarongsong Airmadidi (rabu 8 februari 2017)  Panambunan menyerukan tekad pemenangan partai gerindra di pemilu 2019 nanti.

Ribuan kader dan simpatisan yang turut hadir memeriahkan Hajatan yang terbilang Akbar ini di awali dengan Ibadah Agung yang di pimpin langsung Pdt Rafni Palar , kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Aneke Panambunan.

Dalam sambutannya, VAP mengajak seluruh kader untuk saling bekerja sama dan saling membantu agar Partai Gerindra di Sulawesi Utara bisa menang dalam pertarungan politik nanti.

"Saya ingin agar kita bisa memenangkan pemilu dan pilkada nanti. Agar itu bisa terwujud, kita semua harus saling kerja sama dan saling menolong. Jangan ada saling sikut dan saling menjatuhkan. Orang jakarta bilang, jangan gontok gontokan" ujar Panambunan dan disambut riuh seluruh hadirin.

Acara yang berlangsung sejak pukul 12.00 wita ini turut juga di hadiri Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut SE , Wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppy Lengkong dan sejumlah anggota DPRD yang ada di Kabupaten/ Kota se- Sulut. 

Disinggung ketidakhadiran ketua DPC Minut Shintya "dede" Rumumpe, Panambunan tidak menampiknya. "Beliau sedang ada urusan partai di luar daerah yang tidak bisa di tinggalkan. Tujuannya tetap sama, untuk kemajuan partai" ujar Panambunan singkat. (Yofian/Adv)