Bupati Ajak THL Tingkatkan Kualitas Kerja

Airmadidi (3/2) CK RSR - Setelah sempat dua kali mengalami penundaan (dijadwalkan pada 2 Februari 2017) , akhirnya Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) berkesempatan menemui ribuan THL di auditorium Pemkab Minut Jumat 3/2.

Dalam tatap muka ini, bupati mengajak THL untuk dapat meningkatkan kualitas kerja agar nantinya dapat menunjang pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Panambunan menghimbau agar setiap THL harus menggunakan kesempatan yang di dapat ini untuk dapat bekerja dengan sebaik baiknya, sebab banyak orang yang belum dapat kesempatan untuk dapat di akomodir saat ini.

" Kerja dengan baik, ingat akan Tuhan dan selalu bersungguh sungguh dalam melakukan setiap tugas dan kewajiban yang di berikan. Setiap THL juga harus menggunakan seragam putih hitam agar dapat dibedakan mana ASN dan mana THL" tegas VAP ketika memberikan sambutan.

Hadir juga dalam kesempatan ini Kepala Dinas Koperasi Pemerintah Propinsi, Christian Talumepa SH MSi dan memberikan ceramah kepada seluruh THL mengenai peningkatan kinerja agar dapat menunjang pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.(yofian)