Kadis Koperasi Pemprov Berikan Ceramah ASN Minut

Airmadidi (2/2) CK RSR - Kepala Dinas Koperasi Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara Christian Talumepa SH MSi berkesempatan memberikan ceramah kepada ASN Pemkab Minut terkait Peningkatan kapasitasnya di hubungkan dengan iman dan kepercayaan.

Kadis Koperasi Pemprov  mengatakan,  ASN bekerja harus sesuai nilai etika dan harus memiliki prinsip theologia dalam melakukan pekerjaan. Sebab kerja juga merupakan satu  ibadah dan kerja adalah aktualisasi diri sehingga jika seorang asn bekerja sedikitnya dengan poin poin diatas maka niscaya dia akan bekerja dengan sepenuh hati. 

"Pekerjaan yang dilakukan tidak boleh setengah setengah, nanti hasilnya juga setengah setengah," ujar Kepala Dinas ini yang berapi api dalam memberikan ceramah.

Turut hadir Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, Sekda Sandra Moniaga, beserta kepala kepala SKPD.

"Pekerjaan melayani masyarakat adalah jug salah satu cara melayani Tuhan. Untuk itu saya harap setiap aparatur sipil negara minahasa utara dapat bekerja dengan sungguh sungguh karena dengan kita bekerja secara baik, otomatis berpengaruh pada taraf hidup kita," ujar Bupati saat memberikan sambutan singkat.(Yofian)