Liow Reses Di Minahasa Utara

Airmadidi (12/1) CK RSR - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,  menerima kunjungan Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, yang turun melaksanakan reses dan menyerap aspirasi.

Reses anggota DPR RI pada Rabu di Minahasa Utara, tentang RUU sistem pengupahan, pengawasan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA), kepariwisataan, Ujian Nasional dan narkoba sesuai tugasnya di Komite III DPD RI.

"Dalam reses ini Saya menginventarisasi permasalahan dan usulan dari dinas terkait serta lebih prioritas pada masalah pariwisata, narkotika, tenaga kerja serta sistem pengupahan, tenaga kerja asing dan tenaga kerja Indonesia (TKI),” ujar Liow.

Reses yang digelar di ruang kerja Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong itu didampingi unsur terkait pemerintah setempat, meliputi Dinas Pariwisata, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Pendidikan.

Sementara Anggota DPR RI didampingi staf ahli Dr Maxi Egeten MSi dan staf sekretariat kantor perwakilan DPD RI Provinsi Sulut, saat menerima aspirasi di ruang kerja Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yang melibatkan Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata serta Dinas Pendidikan.

Menurut Lengkong, patut di apresiasi apa yang di lakukan oleh anggota DPD RII Ir Stefanus BAN Liow.

"Beliau sudah sering menyerap aspirasi dari Minahasa Utara dalam masa jabatannya," tutup Lengkong.

Sebelumnya Anggota DPR RI dan rombongan menemui Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan sekaligus melakukan silahturahmi. (Yofian)