VAP-JO Safari Natal Di Airmadidi dan Kalawat

Airmadidi (6/12) CK RSR - Dalam rangkaian Safari Natal Pemkab Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati (VAP-JO) menghadiri acara natal di Gereja GMIM Karmel Sarongsong II dan di Gereja GPdi Maumbi-Watutumou pada hari ini (Selasa 6 Desember 2016).

Safari Natal ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat Pendeta Sofie Balansa Bawole S.Th “Dalam pesan Natal Bawole mengingatkan jika kita menjadi pemimpin, haruslah taat akan perintah Tuhan, sehingga apa yang diprogramkan akan selalu berhasil karena selalu dalampimpinan Tuhan,” ujarnya. Pembacaan alkitab diambil dalam Titus 2:1-11.

Bupati dan wakil bupati sempat membaakan lagu pujian bersama-sama dihadapan jemaat dan undangan yang hadir. Bupati VAP juga sempat bernostalgia saat safari natal ini. Banyak teman sebaya, bahkan teman orangtua dari ibu Bupati menjadi anggota Jemaat.

Selanjutnya Bupati dan rombongan menuju ke Jemaat GPdI Maumbi-Watutumou untuk menghadiri ibadah Natal bersama. Dalam ibadah yang di pimpin oleh Gembala Theo Tambingon, VAP-JO kemudian kembali di daulat mberikan kesaksian dan pujipujian.

"Mari kita sebagai umat yang percaya, jadilah berkat bagi orang di sekitar kita. Saya yakin dengan doa kita semua, tahun 2017 akan menjadi tahun yan melimpah berkat bagi Minahasa Utara" ujar Panambunan. (Yofian)