Pemkab Minut Safari Natal Bersama GPDI

Airmadidi (5/12) CK RSR - Momentum yang sangat di nanti oleh umat Kristiani, menyambut kelahiranNya Pemkab Minut menyelenggarakan Safari Natal Provinsi dan Kabupaten yang dilaksanakan bersama umat Gereja Pantekosta di Indonesia se Sulawesi Utara

Acara menyambut Natal yang di hadiri oleh kurang lebih tiga ribu peserta ini turut juga di hadiri oleh Bupati dan Wabup (VAP-JO), FORKOPIMDA, Anggota anggota DPR, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kumtua, jemaat GPdI, serta anak anak sekolah.

Ketika di daulat untuk memberikan kesaksian iman, Bupati Vonnie Anneke Panambunan kemudian menceritakan sebagian pergumulannya dsaat terpilih pertama kali, menjalani hukeman penjara, sampai pada dipercayakan kembali oleh Tuhan dan masyarakat Minahasa Utara untuk kembali memimpin Minut.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara yang sudah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya dan pak Joppi Lengkong. Ini tidak mudah sebab memikul tanggung jawab yang sangat besar. Tapi saya terpanggil untuk melayani, mengasihi serta mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara yang saya cintai ini" ujar Panambunan dalam kesaksiannya.

Hal yang menarik dalam acara ini adalah ketika minggu minggu sebelumnya setiap hari hujan, pada saat pelaksanaan acara cuaca justru cerah. "Ini merupakan sebuah mujizat. Tuhan mendengar doa Masyarakat Minahasa Utara. Disaat daerah lain (Manado) hujan, disini justru terang benderang sampai sebagian hadirin kepanasan. Puji Tuhan" sambung Panambunan. (Yofian)