HUT Minut, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Airmadidi (21/11) CK RSR - Rapat Paripurna Istiemewa DPRD Minahasa Utara dalam rangka hari Jadi Minahasa Utara yang ke 13 telah di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Minut Berti Kapoyos dan di hadiri langsung Gubernur Sulut Olli Dondokambey, Bupati Vonny Aneke Panambunan, Wakil Bupati Joppy Lengkong, Sekda Sandra Moniaga, serta Forkopimda dan para stakeholder masyarakat Minahasa Utara .

Rapat Paripurna yang di gelar di Sutan Raja Hotel and Convention centre ini juga di hadiri selururuh Lurah dan Kumtua, para siswa berprestasi, serta pemenang berbagai lomba dalam rangkaian festival Klabat.

Dalam sambutannya Bupati memaparkan sejumlah program yang telah di jalankan selama kurun waktu 10 bulan kepemimpinan beliau. Bupati VAP mengatakan ada begitu banyak agenda strategis pembangunan yang di lakukan Bupati VAP-JO seperti sektor pelayanan publik secara gratis, deglarasi Pungli di jajaran Pemkab Minut , sektor agribisnis,  sektor Pariwisata , sektor perindustrian dan moratorium dana perjalanan dinas dan belanja publik yang di arahkan kepada Pembangunan dan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

"Saya mengajak setiap lapusan masyarakat untuk lebih terpacu dalam memajukan daerah kita. Mari kita jadikan momen Hari Ulang Tahun Minahasa Utara yang ke 13 ini sebagai landasan untuk memajukan dan meningkatkan kesadaran dan kinerja kita semua untuk membangun Minahasa Utara yang lebih baik untuk kita semua" pungkas Bupati dalam sambutannya. (Yofian)