Penemuan Mayat Hebohkan ASN Pemkab Minut

(Foto ilustrasi/ist)

Airmadidi (9/11) CK RSR - Aktifitas Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Minut di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam gedung Koni Minut sore tadi sekitar pukul 16.00 WITA (Kamis 9 November 2016).

"Mayat tersebut teridentifikasi bernama Jemmy Sumendap dan merupakan salah satu ASN yang bertugas di kantor BKDD ( Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah ) Minahasa Utara," ujar Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto di TKP, Rabu.

Kapolres mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kematian korban. Kalau ada indikasi di bunuh, akan ditindaklanjuti.

"Sementara masih kasus gantung diri, kalau tim penyidik menemukan ada motif lain, maka pihaknya segera melakukan tindakan," ujar Kapolres.

Menurut sejumlah ASN yang mengenal korban, jemmy merupakan pribadi yang terkenal rajin dan pendiam dalam kesehariannya. " Astaga, itu Jemmy pegawai BKDD " ujar sejumlah ASN yang berada di tempat kejadian. 

Saat ditemukan di dalam gedung Koni Minut, posisi korban sedang tergantung di bagian leher dengan seutas tali. Namun lutut korban menyentuh lantai dan terdapat bercak darah di lantai dengan memar di sejumlah wajah yang sudah membiru.

Istri korban mendengar kejadian, langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan tak menduga kematian suaminya secara naas.(yofian)