Lengkong Irup Peringatan Sumpah Pemuda

Airmadidi (28/10) CK RSR - Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat 28 Oktober 2016, Bupati Minahasa Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Joppi Lengkong, menjadi Inspektur Upacara yang bertempat di lapangan Pemkab Minut.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Wabup menghimbau agar generesi muda khususnya di Minut dapat menunjukkan prestasi di berbagai bidang. Lengkong mengatakan agar mencari minat dan kegiatan yang positif karena prestasi berbading lurus dengan keberhasilan, kebanggaan dan juga status ekonomi.

"Setiap individu pasti ingin mendapat pengakuan dari masyarakat. Mari kita sebagai pemuda pemudi Minut mencari berbagai hal positif. Hindari hal negatif seperti kekerasan, miras, narkoba, dan berbagai hal lain yang bisa merusak moral, karena penyesalan selalu datang belakangan, bukan di depan. Kedepannya pemkab Minut akan mengapresiasi muda mudi Minut yang berprestasi agar masa depannya bisa terjamin.  Contohnya mungkin dengan mengarahkan yang bersangkutan utuk mengabdi  di Pemkab Minut" ujar Lengkong

Upacara yang di hadiri oleh barbagai kalangan ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh aktifis muda Minut, Winovel Lotulung yang bertindak selaku Pemimpin Upacara.(yofian)