Bupati Minut Pertahankan Jabatan Dirut PDAM

Airmadidi, (22/10) CK RSR - Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan pertahankan jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kepada Deybert Rooroh lewat pengambilan janji dan pelantikan sesuai SK Bupati Nomor 253 Tahun 2016, yang berlangsung di lantai satu gedung pemerintah setempat, Jumat.

Bupati yang memimpin langsung pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada Dirut PDAM semoga dapat bekerja maksimal.

"Mengingat PDAM Minut salah satu perusahaan daerah yang mendapat opini wajar Dengan Pengecualian, maka sangat wajar bila jabatan tersebut dilanjutkan lagi demi kebutuhan air kepada masyarakat," ujar Panambunan. 

PDAM kata Bupati, dituntut mengatasi berbagai permasalahan terhadap kebutuhan serta pelayanan warga selaku konsumen. 

"Giatlah bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan bagi masyarakat terhadap kebutuhan air," ujarnya.

Kedepan kata Bupati, program kerja yang dilaksanakan PDAM Minahasa Utara sesuai prioritas demi kebutuhan masyarakat.

"Profesional dalam bekerja serta lepas dari praktek KKN. Sudah ada 10 ribu pelanggan lewat perusahaan tersebut yang kedepan target 20 ribu pelanggan dapat terpenuhi. Sebagaimana Air merupakan kebutuhan utama," katanya.

Deybert Rooroh mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Sebagaimana harapan Bupati akan ditindaklanjuti, serta terus berupaya melayani masyarakat sesuai kebutuan air.

"Memang ada permasalahan di PDAM, namun selaku manusia biasa hal tersebut selalu terjadi bagi siapa saja. Tapi sebisa mungkin permasalahan sebelumbya akan diatasi demi tugas dan pelayanan masyarakat," katanya.

Kedepan kata Rooroh, pihaknya akan membenahi sistim instalasi pipa agar kebutuhan air akan terpenuhi bagi masyarakat umum.(yofian)