Rayakan HUT ke- 55 VAP Ajak Anak Panti Asuhan "PASIAR" ke Jakarta

Airmadidi, (6/10) CK RSR - Bupati Minahasa Utara, Vonnie A Panambunan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 55, bertempat di lapangan Kelurahan Sarongsong. Acara di hadiri oleh tamu dan udangan dari berbagai kalangan ini dikejutkan oleh spontanitas dari Panambunan berencana mengajak kurang lebih 100 anak dari Panti Asuhan Febe yang hadir.

Figur Bupati yang dikenal sering memberi bantuan secara spontan ini mengundang decak kagum dan disambut euforia dari anak anak yang kurang beruntung karena Panambunan mengajak seluruh anak anak ini untuk jalan jalan ke jakarta dengan memakai dana pribadi darinya.

"Saya hanya sebagai perantara saja. Ini semua berkat dari Tuhan dan saya dipercayakan oleh Tuhan untuk menyalurkan berkat yang Tuhan berikan kepada saya. Jadi jangan berterimakasih kepada saya, tapi mari kita semua Bersyukur kepada Tuhan atas semuanya. Tapi nanti yaa adik adik. Bukan sekarang. Pas liburan nanti supaya tidak mengganggu sekolah," ujar Panambunan.

HUT VAP ke- 55 juga dilanjutkan dengan acara Kebaktian Kebangunan Rohani dan Bupati menghimbau agar masyarakat dapat hadir. " mari kita mendekatkan diri kepada Tuhan agar Minahasa Utara menjadi daerah yang di berkati", tutup bupati. (Yofian)