Lengkong : Adipura Harga Mati

Airmadidi (30/9) CK RSR - Dalam rangka menunjang program pemkab Minahasa Utara untuk dapat membawa Piala Adipura ke Minut kembali di sampaikan Bupati melalui Wakil Bupati Minut, Ir Joppi Lengkong di sela pelantikan pejabat Badan Pengawas PD Klabat pada Jumat 30 September 2016.

"Adipura harga mati!!! Untuk dapat membawa kembali Adipura ke tanah Minahasa Utara harus ada sinergi antara masyarakat dan pemerintah, terlebih dalam lingkup PD Klabat agar tujuan ini dapat terlaksana. Harapan kami agar kiranya kebersihan yang di laksanakan tidak hanya sebatas adanya lomba Adipura, tapi terus berkesinambungan. Lingkungan yang bersih siapa yang nyaman? Tentu masyarakat," Ujar Lengkong.

 Dalam sambutannya, Lengkong menegaskan bahwa PD klabat di bawah BLH merupakan salah satu poros penting dalam penilaian adipura yaitu di TPA dan Pasar. 

Lengkong mengharapkan agar Badan Pengawas yang di lantik menjalankan tugas dengan baik serta mengawasi kinerja PD Klabat. 

Adapun pejabat yang di lantik adalah Fentje Pinontoan, Lasut Karoles dan John Dumais SSos yang disaksikan Kepala BKD Minut Aldrin Posumah, Dirut PD Klabat, Estrella Tacoh SE dan Kadis Kesehatan Sandra Rotti. (Yofian)