Gubernur Sulut dan Bupati Minut Hadiri HUT Bersinode ke 82

6Airmadidi (28/9) CK RSR - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE beserta Bupati dan Wakil Bupati Minut (VAP-JO) menghadiri acara HUT Bersinode GMIM yang ke 82 dan dirangkai dengan acara HUT ke- 238 jemaat GMIM Imannuel Maumbi yang bertempat di gedung gereja jemaat GMIM Imannuel Maumbi, Rabu.

Acara tahunan GMIM ini dengan Tema Tuhan mengangkat kita dari samudra raya (mazmur 71:28b), dan Sub tema dalam solidaritas dengan sesam anak bangsa kita tetap mengamalkan nilai nilai pancasila guna menanggulangi kemiskinan ketidakdilan radikalisme dan perusakan lingkungan.

Lewat sambutannya, Gubernur mengajak jemaat selaku warga gereja untuk mendukung program pemerintah khususnya di bidang pariwisata karena saat ini pemerintah sedag mengupayakan berbagai aspek untuk menimgkatkan gairah pariwisata di Sulut, khususnya di Minahasa Utara. " dalam waktu dekat kita akan memyambut Natal dan tahun baru yang merupakan peak season dalam pariwisata di Sulut. Otomatis jika seluruh aspekasyarakat mendukung dan turut srta, imbasnya taraf hidup masyarakat Sulut khususnya Minut akan meningkat.

Dalam ibadah pembukaan , Bupati Minut di daulat untuk membawakan puji pujian yang disambut applaus jemaat.Turut hadir juga Pdt Richard Mengko M.Th, Wakil Sekretaris  Bidang Pekerja dan Pelsus dan Pdt Mevry sunarto STh selaku ketua Jemaat GMIM Imannuel Maumbi.(yofian)