Jalan Sehat Pemkab Minut Dan Instansi Terkait

Minut (Cahaya Kawanua) - Pemkab Minut dan seluruh jajaran serta instansi terkait, menggelar kegiatan jalan sehat menyongsong HUT kemerdekaan RI ke-73 2018, yang mengambil star di Zero Point Minut Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi dan finish kantor pemkab setempat, Jumat (03/8/2018), pukul 06.50 Wita 

Sesuai agenda yang ditetapkan, pada pukul 06.50 Wita, rombongan jalan sehat dilepas, oleh Sekda Minut Jemmy H Kuhu.

“HUT Kemerdekaan RI adalah salah satu hari istimewa bagi NKRI. Sebab, tanpa kemerdekaan, tidak mungkin NKRI menjadi semakmur dan sebesar ini. Dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, ada berbagai rangkaian kegiatan salah satunya jalan sehat dan puncaknya akan di laksanakan pada 17 Agustus 2018," ujar Kuhu dalam sambutannya.

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Kuhu mengatakan, jalan sehat ini merupakan awal kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI bahkan kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan baik di Kabupaten maupun Kecamatan juga desa.

Sekda Minut kesempatan itu melepaskan balon Merah Putih, didampingi Kajari dan Kepala Pengadilan Minut, para Kepla SKPD Wakapolres Minut, sebagai tanda Pemerintah Kabupaten Minut siap memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018.(MelkyAdv)