Bupati CEP Support 2 Putra Minsel Di MTC Fashion Week

Minsel (21/10) CK RSR - Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dalam pengembangan generasi muda di buktikan dengan mendukung penuh keikutsertaaan 2 putra terbaik Minsel di ajang MTC Fashion Week Season 7 . 

Menurut Bupati Paruntu yang di kutip melalui Aspri Benlihard Ch K, Beliau sangat mendukung kegiatan pencarian bakat seperti ini sebagai salah satu ajang penyaluran hobi sehingga bisa menangkal pengaruh pengaruh negatif yang bisa merusak nasa depan generasi muda. 

"Beliau sangat mengapresiasi setiap kegiatan generasi muda karena merupakan salah satu penjabaran program kerja pemkab Minsel untuk membina generasi muda menuju masa depan yang lebih baik" ujar Benlihard Ch K, meneruskan ucapan  Bupati Christiany Euginia Paruntu SE. 

Seperti diketahui, Jorgie Mcleyn Kasenda dan Million Pangau yang berasal dari Desa Kinamang Kecamatan Maesaan terpilih untuk mewakili Minsel di ajang Manado Trade Centre (MTC) Fashion Week Season 7 yang berlangsung selama 4 hari (18-21 Oktober), dan hari ini (21/10) merupakan malam Grand Final yang akan dilaksanakan di M Icon Convention Hall. 

"Kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat terlebih Minahasa Selatan sehingga kami bisa meraih hasil yang terbaik" ujar salah seorang peserta, Jorgie Mcleyn Kasenda di sela sela karantina yang berlangsung Hotel Arya Duta Manado.(*/yofian)