Hashim Djojohadikusunmo Resmikan Klinik Kesira Trinita Manado

Manado (11/3) CK RSR - Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan Mendampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Kesira Hashim Djojohadikusumo meresmikan klinik Kesira Trinita di jalan Sea, Manado.

Klinik Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) merupakan yayasan yang didirikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya H Prabowo Subianto yang berkerinduan membantu masyarakat di bidang kesehatan karena dalam peraturan pemerintah, Partai Politik tidak bisa membawahi klinik atau instansi kesehatan.

Djojohadikusumo yang merupakan adik dari Ketua DPP Gerindra H Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa klinik Kesira sudah tersebar di seluruh indonesia.

"Saat ini sudah lebih dari 60 unit klinik Kesira yang sudah beroperasi dan ada kurang lebih 131 klinik sedang dalam proses pembangunan. Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, sebab klinik Kesira juga sudah menerima peserta BPJS" ungkap Djojohadikusumo.

Turut hadist dalam acara ini,Ketua Umum DPP Kesira Indonesia, Dr Benny Oktavianus SpP, Ketua Kesira Sulut Dr Glorya Lengkong, dan Kepala Dinas Kesehatan Manado yang mewakili walikota manado, beserta sejumlah kader Gerindra Provinsi Sulawesi Utara. (Yofian)