Air Supply Batal, Pemprov Siapkan West Life

 Shane Filan bakal menggantikan Air Supply.

MANADO,Cahayakawanua—Christmas Festival di Manado yang rencananya bakal menghadirkan Air Supply (4/12) akhirnya resmi batal. Hal ini dikonfirmasikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut Jemmy Kumendong Kepada wartawan. Batal tampilnya duo slow rock ini sebenarnya sudah terlihat sejak Jumat (3/12) kemarin dari website resmi Air Suplly. Disana tertera jadwal tampil Air Supply di Manado pada bulan April 2017.

Meski Air Supply batal tampil, acara Christmas Festival tetap akan berlangsung sesuai rencana. Sebagai gantinya, Pemprov menyiapkan Shane Filan, mantan personil West Life. PEnampilannya akan ditunjang dua artis ibukota Ruth Sahanaya dan Angel Pieters.

“Pak Wagub infokan bahwa akan digantikan personil West Life dengan Grup Band nya yang datang langsung dari Irlandia,” katanya.

Diketahui, seharusnya Air Supply bakal tampil di di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, (3/12) hari ini, kemudian di Lapangan Mega Mas, Manado pada (4/12) besok.

Namun dalam pemberitaan di websitenya, pihak manajemen menyampaikan pembatalan konser bertajuk ‘Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love’. Jadwal tur yang padat membuat Russel kelelahan dan terpaksa menunda seluruh rencana tur ke Asia Tenggara.

Full Color Entertainment mengatakan, konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love itu akan digelar pada 4 Maret 2017 di tempat yang sama. Adapun untuk tiket konser yang sudah dibeli penonton, pihak promotor memberikan dua opsi. Pertama, pengembalian uang secara penuh. Opsi kedua, tiket didepositkan untuk jadwal konser pada 4 Maret 2017.(guntur)