Olly Terima Gelar Kehormatan Brimob

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat menerima pin warga kehormatan. (foto:ist)

MANADO,CK—Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menerima penghargaan dari Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri atas perhatian dan jasanya terhadap pengembangan Brimob. Olly menerima gelar warga kehormatan Brimob Senin (14/11). Penghargaan ini diterima langsung oleh Gebernur Sulut ditandai dengan disematkannya pin kehormatan Korps Brimob oleh Kasat Brimob Sulut, Iskandar Kurniawan di Mako Brimob Polda, Sulut.

Kepala Korps Brimob Polri Irjen Pol Murad Ismail mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap pembinaan dan pengembangan Satuan Brimob Sulut yang dilakukan GHubernur Sulut.

“Beberapa kriteria penilaian warga kehormatan Brimob Polri diantaranya hibah dari Pemda lahan seluas kurang lebih 4 hektare untuk pembangunan kantor Kompi di desa Tababo, Kecamatan Belang, Minahasa Tenggara, bantuan perlengkapan dan dukungan operasi untuk Sat Brimob Polda Sulut yang melaksanakan tugas di Operasi Tinombala Kab. Poso Sulteng dan Aspek penunjang lainnya,” jelasnya.

Gubernur Olly Dondokambey menanggapi pengharagaan ini memberikan apresiasi kepada Jajaran Polda Sulut khususnya Satuan Brimob.

“Tentunya Pemerintah Sulut berharap sinergitas pembangunan daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban khusunya dalam mendukung pengembangan sektor Pariwisata yang sementara digalakkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,”katanya. (yofian)