Pemkot Bitung Serahkan 13 Ekor Hewan Qurban

Bitung, (10/9) CK RSR - Memperingati Hari Raya Idhul Adha 1347H 2016, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menyerahkan bantuan hewan Qurban sebanyak 13 ekor sapi, yang disalurkan melalui Badan Tazkir kota Bitung, bertempat di Lapangan Maesa, Sabtu (10/09).

Seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, untuk kegiatan Hari Raya Idhul Adha 2016 ini, Pemkot Bitung menyerahkan bantuan hewan Qurban untuk di bagikan kepada masing-masing Mesjid di beberapa kecamatan, juga dibagikan kepada Dinas Kebersihan (penyapu jalan dan pengangkut sampah) serta TNI dan POLRI kota Bitung.

"Saya berharap dalam rangka memperingati hari raya Idhul Adha ini, untuk kita semua instansi terkait serta masyarakat kota bitung dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan yang terus tercipta dalam kita membangun kota Bitung untuk kedepan akan menjadi Kota Bitung yang hebat, serta adanya dukungan dari seluruh masyarakat yang ada diKota Bitung,” ujar Lomban.

Turut hadir Plt Drs Malton Andalangi, Kapala BLH Jefri Wowiling, Asisten I Hermanus Bawuoh, Asisten II ibu Salma Hasim serta beberapa Camat, TNI dan POLRI.(dona)