30 Peserta Diklat Pim IV Ditutup

Bitung, (8/9) CK RSR - Pemerintah Kota Bitung melalui Plt. Sekretars Kota Bitung Malton Andalangi melakukan penamatan kepada 30 peserta lewat kegiatan penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan I bertempat di ruang sidang Lantai IV Kantor Pemkot setempat, Kamis (8/9).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemberian piagam dan pelepasan kartu tanda peserta oleh Sekot Andalangi bersama Kepala BKD-PP Kota Bitung Drs Jefry Wowiling serta Sekretaris BKD-PP Rita Sumiok SE, disaksikan sejumlah pimpinan SKPD.

Sekot dalam sambutan menyampaikan selamat kepada segenap peserta yang telah berhasil dan lulus usai mengikuti Diklat, Sebagai harapan kedepan peserta dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai PNS dalam menjalankan tanggungjawabnya.

"Tentunya selepas diklat diharapkan saudara untuk terus mengembangkan diri dan mengaplikasikan pengetahuan juga keahlian yang diperoleh sebagai bekal dalam menjalankan tugas ditempat kerja pada unit masing-masing," ujar Andalangi, sambil mengingatkan peran kita semua sebagai ASN agar mensuksekan program Pemkot yakni Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung yang akan digelar pada 7-9 Oktober 2016 mendatang.(Dona)