Mantiri Pimpin Upacara Gladi Bersih Sambut FPSL

Bitung, (6/10) CK RSR - Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri memimpin upacara Gladi Bersih sambut Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2016 yang berlangsung si pelabuhan Samudera Bitung, Rabu. 

Demi terlaksananya kegiatan atau even Nasional Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2016 Pemerintah Kota Bitung selaku Panitia bekerjasama dengan Pihak Penyelenggara (Even Organaizer) mengadakan Gladi Bersih. 

"Tujuan diadakan gladi bersih ini untuk me-manage kegiatan sebaik mungkin demi kelancaran serta kesuksesan FPSL ini," ujar Mantiri. 

Gladi bersih dimulai dari upacara pembukaan (Opening Ceremony), penyerahan penghargaan kepada inisiator FPSL dan Parade Kapal Nelayan dan nanti sampai acara FPSL ini selesai.

Untuk Parade Kapal Nelayan, akan diikuti oleh Kapal Perusahaan, nelayan (perorangan) dan kapal unit / instansi dengan jumlah peserta kurang lebih 200 unit kapal.

Pemerintah Kota Bitung juga mengajak masyarakat Kota Bitung dan dari luar Kota Bitung untuk dapat berpartisipasi serta turut mensukseskan acara Festival Pesona Selat Lembeh pada besok tanggal 6 sampai pada acara puncak tanggal 10 nanti.(dona)