Produktifitas Daerah Dipaparkan Ke Atase Perdagangan Amerika

Bitung, (27/9) CK RSR -  Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri menerima kunjungan dari perwakilan Atase Perdagangan Amerika Serikat, Mr. Kincaid sekaligus memaparkan produktifitas daerah di Ruang Kerja Wakil Walikota Bitung, Selasa 27 September 2016.

Pada kesempatan itu, Mantiri memperkenalkan apa saja yang ada di Kota Bitung dalam hal Pariwisata dan objeknya. 

Dalam penjelasannya, Mantiri mengatakan bahwa di Kota Bitung banyak terdapat biota laut yang jarang bahkan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

"Selain itu, keamanan yang ada ketika melakukan penyelaman (Diving) di Selat Lembeh yang menjadikan Selat Lembeh mempunyai nilai lebih," ujar Mantiri.

Mantiri juga mengharapkan agar Mr. Kincaid dapat membantu mempromosikan Pariwisata yang ada di Kota Bitung demi mensukseskan Program Pemerintah Kota Bitung di sektor Pariwisata yang mengambil Tagline B35P (Bitung Bahari Berseri dengan 5 Pesona) yang pelaksanaannya pada tanggal 6-10 Oktober 2016 mendatang.

Pada kesempatan ini juga, Mantiri memberikan Sovenir khas Kota Bitung kepada Mr. Kincaid dan menerima Pin Kerjasama Amerika-Indonesia yang dipasangkan langsung oleh Mr. Kincaid.(dona)