YROI Manado Berbagi Kasih Di Panti Asuhan As- Shabirin

Manado (Cahayakawanua.com) - Komunitas nasional yang menamakan diri Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Manado Chapter berbagi kasih di Panti asuhan As- Shabirin Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, Selasa.

Kegiatan tersebut yang disambut oleh Kepala Panti Asuhan As- Shabirin Asna Iyaku dan sejumlah anak yatim, sebagai agenda nasional YROI se- Indonesia di bulan Ramadhan menyambut hari raya Idul Fitri 1-2 Syawal 1440 H bagi umat Muslim.

"Pemberian Sembako di Panti Asuhan saat ini merupakan rangkaian agenda nasional YROI yang secara serentak digelar pada akhir Mei lalu," ujar Ketua YROI Manado Chapter Marthin Mirah.

Dikatakan Ketua Chapter, kegiatan ini merupakan wujud rasa toleransi serta partisipasi segenap member YROI Manado Chapter. Dengan adanya agenda nasional semakin merekatkan rasa persaudaraan antar sesama member yang tersebar di nusantara lewat momen bagi kasih sesuai slogan "we R more than Friends, we R Family.

"Ajang ini kiranya semakin merekatkan semua member YROI Manado. Dengan harapan tidak adanya sekat dengan mewujudkan rasa persaudaraan serta persatuan untuk membangun daerah serta mengembangkan potensi di bidang otomotif juga sosial kemasyarakatan," ujar Ketua Chapter Manado Marthin Mirah didampingi bendahara Edrik.

Dia mengatakan, ada berbagai program kedepan yang nantinya akan dilaksanakan, salah satunya HUT YROI Manado.

"Berharap, dengan adanya kekompakan setiap member, akan terwujudnya semua agenda maupun program yang nantinya akan diterapkan," ujarnya.

Ketua YROI Manado Chapter Marthin Mirah mewakili semua pengurus dan member dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat beribadah puasa dan Selamat Idul Fitri bagi yang merayakannya.

So, maju otomotif Sulut. We R More Than Friends We R Family.(****)