LKBI Peduli Sesama

Minut (Cahaya Kawanua) - Lansia Kristen Bercahaya Indonesia (LKBI) peduli sesama lansia yang kurang mampu dalam ibadah paskah di pimpin Pdt Welce Tooy berlangsung di Desa Lembean, Rabu (4/4).

Ketua Pendiri LKBI, Agustin Kambey mengatakan, dibentuknya LKBI dengan tujuan peduli kasih dimana kami membantu bagi teman-teman lansia yang kurang mampu. 

"Hari ini kami bantu ada empat lansia mewakili Kristen Protestan, Katolik, Advent dan Pantekosta. Kegiatan ini kami akan lakukan secara rutin, ini demi untuk membantu teman-teman kami. Dari lansia untuk lansia," ujar Kambey. 

Menurut dia, yang hadir dihari ini ada sekira 60 orang lansia. Nantinya pada 23 April nanti akan ada juga pertemuan sekaligus ibadah dan pemberian bantuan bertempat di Desa Leilem, di rumah ibu Sus Sualang. 

"Sangat berharap LKBI akan semakin berkembang dan untuk menolong sesama lansia. Teman-teman lansia juga semakin kompak di kemudian hari," harap Ketua rayon lansia tiga periode Wilayah Manado, Kembes dan Pineleng itu. 

"Untuk bantuan kami kumpulkan kemudian dibagikan ke lansia yang kurang mampu. Kami juga berharap jika ada yang ingin memberikan bantuan di persilakan nantikami akan salurkan ke lansia yang kurang mampu," pungkas dia diamini pengurus J Lambey, Sus Sualang.(Melky)