ROR - RD Perkuat Lini Wujudkan Minahasa Hebat

Minahasa (Cahaya Kawanua) - Royke Oktavianus Roring - Robby Dondokambey perkuat lini dengan melantik tim sukses juga tim relawan dalam mewujudkan pemenangan Bupati dan Wakil Bupati menuju Minahasa hebat.

Calon Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa yang  di usung PDI Perjuangan dengan sejumlah partai pengusung lain diantaranya Gerindra, Demokrat, Hanura dan PKB sangat optimis memenangkan Pilkada Minahasa 2018, dalam acara Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan, Sabtu.

"Semua yang dilantik dari unsur-unsur partai politik maupun tim sukses juga relawan, saya optimis dengan tuntunan Tuhan menang dalam Pilkada Minahasa," ujar calon Bupati Minahasa ROR.

Untuk itu ROR mengajak kepada semua tim yang sudah dilantik bahkan nantinya akan bergabung dalam tim pemenangan pasangan ROR - RD,  dapat berkampanye elegan.

"Marilah kita berkampanye santun dan jauhkan kampanye hitam maupun berita hoax yang tentunya akan bersampak negatif bagi masyarakat," katanya.

Hal menarik lainnya dikatakan Robby Dondokambey calon Wakil Bupati Minahasa pasangan ROR, lewat persatuan dan kesatuan tim yang banyak akan semakin baik dalam mewujudkan kemenangan Pilkada Minahasa.

"Berkampanye santun serta berkeinginan jangan sampai kita kalah bukan kepada lawan, tapi kalah karena strategi tim yang begitu banyak," ujar RD.

Pasangan ROR - RD ini pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, dengan harapan dapat mewujudkn Minahasa hebat untuk menjadikan daerah yang lebih maju.

Sementara Ketua tim pemenangan ROR - RD Hengky Gerungan mengatakan, dari 25 Kecamatan serta 270 desa dan kelurahan di Minahasa sudah dijangkau untuk tim pemenangan.

"Kami yakin target suara untuk pasangan calon ROR - RD mencapai 75 persen dan saya optimis menang dengan strategi pemenangan yang nantinya diterapkan dalam Pilkada Minahasa 2018," ujar HAG panggilan akrab Hengky Gerungan.(Melky)