Natal Bersama KBPP Polri, VAP Ajak Teladani Polisi

Airmadidi (13/12) CK RSR - Dalam rangkaian menyambut Hari Natal Yesus Kristus,Pimpinan Daerah  Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Ibadah Perayaan Natal bersama seluruh jajaran dan anggota di Kelurahan Sarongsong Airmadidi (13 Desember 2017).

Dalam sambutannya, Ketua KBPP Polri Sulawesi Utara Vonnie Anneke Panambunan mengajak untuk mengambil teladan dari institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Saya dibesarkan dalam keluarga Polisi. Almarhum Ayah adalah anggota Polisi, sehingga di ajarkan segala kedisiplinan dalam segala aspek kehidupan" ungkap Panambunan yang juga merupakan Bupati Kabupaten Minahasa Utara ini.

"Dalam semangat menyambut Natal ini, mari kita sebagai keluarga besar dari institusi kepolisian saling bahu membahu bersama aparat dan pemerintah dalam menjaga stabilitas keamana dan ketertiban di daerah yang kita cintai ini" jelas Panambunan

"Selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018. Saya percaya, Tuhan akan membuka berkat bagi kita semua" tutup VAP.

Turut hadir dalam acara perayaan Natal ini, mewakili Kapolda Sulut selaku pembina KBPP Polri Sulut  yang diwakili oleh Wadir Binmas polda sulut AKBP meity wongkar, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, jajaran pengurus, FKPPI, beserta undangan dari berbagai tokoh masyarakat.(Yofian)