Perayaan Pra Natal DPD Gerindra Sulut Berlangsung Di Minut

Airmadidi (11/12) CK RSR - Menyambut hari raya umat Kristiani, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara melaksanakan ibadah Pra Natal yang berlangsung di Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi Minut.

Mewakili sambutan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengutus Bendahara Pribadinya Simon Mantiri untuk dapat bertemu dan bertatap muka dengan para kader Partai Gerindra Sulut beserta masyarakat Minahasa Utara.

"Sebenarnya begitu banyak kesibukan yang harus kami lakukan di jakarta. Tetapi saat mendapat telpon dari Ketua DPD Sulut, saya berusaha untuk datang karena disamping bisa bertemu dengan kader di sini, saya berasa pulang kampung juga karena orang tua mantu saya tinggal di Desa Kawiley Minut" ungkap Mantiri

"Salam hormat dan sukacita dari bapak Prabowo, terutama untuk masyarakat Sulawesi Utara. Karena berbicara tanah Nyiur Melambai, ibunda tercinta dari Bapak Prabowo merupakan orang Langowan" lanjut Mantiri.

 

Saat memberikan sambutan, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan mengungkapkan harapannya bagi masyarakat Sulawesi Utara.

"Melalui ibadah Natal Yesus Kristus kali ini, saya ingin menyampaikan bahwa mudah mudahan Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Sulawesi  Utara bisa membawa berkat dan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat" pungkas Panambunan yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara.(Yofian)